FOyRrSCo5bBcsNpYp4f2TejmzNlC4mh1CPIRLzr5

Apa Itu Cordyceps?


Cordyceps adalah semacam jamur yang tumbuh di pegunungan Himalaya serta dataran tinggi Tibet. Awal mulanya, herba ini dipandang mempunyai kandungan nutrisi yang efektif digunakan menjadi penambah stamina. Sekarang ini, cordyceps juga diklaim bisa memperingan masalah pernafasan serta beragam keadaan yang lain. 

Cordyceps sinensis di kenal jadi tanaman obat tradisionil kuno yang banyak dipakai di Tibet sejak mulai era 15. Tumbuhan ini adalah jamur yang menempel jadi parasit pada ulat serta datang dari dataran tinggi Sikkim Utara, India.

Herba ini mulai di teliti sesudah diindikasikan bisa memberi fungsi yang baik pada hewan ternak. Setelah itu cordyceps dipakai menjadi obat herba yang dikonsumsi terpisah ataupun digabungkan dengan tanaman herba lainnya untuk mengatasi beragam penyakit. Lewat riset di laboratorium, herbal ini lalu di kembangkan jadi suplemen. 

Cordyceps memiliki kandungan banyak nutrisi, seperti protein, asam amino esensial, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak, serta beberapa zat lainnya. Cordyceps berpeluang bisa tingkatkan sistem ketahanan badan lewat cara merangsang beberapa sel serta herbal kimia spesifik. Jamur ini mungkin saja bisa memerangi sel kanker serta mengecilkan ukuran tumor, terlebih kanker kulit serta kanker paru-paru. 

Beberapa Manfaat Cordyceps antara lain adalah:

  • Meningkatkan Fungsi Imun dan Memiliki Efek Anti-Penuaan.
  • Meningkatkan Stamina dan Kinerja Atletik.
  • Perbaiki Fungsi Hati dan Detoksifikasi.
  • Perangi Infeksi Pernapasan
  • Mencegah aritmia dan masalah ritme jantung 
  • Perlambat penyakit ginjal
  • Perlambat perkembangan tumor
Sebelum menggunakan herba ini Silahkan berkonsultasi dahulu dengan dokter keluarga Anda untuk menyesuaikan dengan kondisi tubuh Anda.


Related Posts

Related Posts

Post a Comment